Suami Pelupa, Istri Ditinggalkan di Pom Bensin

detikNews

Sebagian orang memang kerap menjadi pelupa. Tapi mungkin tak akan ada yang bisa mengalahkan pria satu ini. Entah apa yang ada di pikirannya, sampai-sampai dia melupakan istrinya!

Kejadian unik ini menimpa Ljubomir Ivanov asal Macedonia. Demikian seperti diberitakan Ananova, Rabu (10/8/2005).

Lelaki itu selama enam jam mengendarai kendaraannya tanpa menyadari kalau sang istri telah dia tinggalkan di tempat pengisian bensin. Padahal saat itu dia sudah melewati Italia dan masuk ke wilayah Jerman. Waduh!

Ivanov baru sadar bahwa dia telah melupakan istrinya ketika polisi meneleponnya. Polisi yang menghubungi Ivanov mengatakan bahwa Iskra, istrinya, masih menunggu dirinya di pom bensin dekat Pesaro, Italia.

Begitu ditelepon polisi, Ivanov baru menyadari kelupaannya. "Saya mengisi bensin, membayar dan kemudian langsung mengemudi. Saya sangat lelah dan tidak berpikir jernih," dalih pria berusia 35 tahun itu.

"Dia biasanya duduk di kursi belakang jadi saya tidak begitu memperhatikan dia, sampai saya dapat telepon ketika saya sudah berada di Jerman," papar suami pelupa itu.

Ivanov dengan cepat memutar haluan ke Pesaro untuk menjemput sang istri yang dilupakannya. Parahnya lagi, kejadian ini terjadi di tengah-tengah perjalanan mereka untuk berlibur.

"Saya harus banyak-banyak minta maaf," keluhnya.(ita)