Pesawat Mendarat di Atas Mobil

Pria berusia 55 tahun ini sungguh beruntung. Ia lolos dari maut ketika sebuah pesawat nyelonong mendarat di atas mobil yang sedang dikendarainya. Ajaib!

Lelaki itu menggunakan landasan terbang setempat untuk melatih kecepatan mobil Porsche-nya. Saat sedang ngebut dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba saja sebuah pesawat mendarat di atas mobil mewahnya.

Si pengendara mobil yang telah meminta izin untuk menggunakan landasan itu, langsung menginjak rem. Dan pesawat itu tergelincir dan jatuh ke tanah. Sedangkan mobil ringsek berat.

Akibat insiden yang terjadi di kota Bitburg, Jerman ini, pesawat pun remuk. Tapi untunglah, sang pilot juga selamat.

Insiden ini tengah diselidiki aparat berwajib. Namun kepolisian menyatakan, pilot tampaknya telah lalai karena dia tidak lebih dulu menghubungi menara untuk minta izin mendaratkan pesawatnya di lokasi.

Karena kejadian ini tampak mustahil, si pemilik Porsche sampai harus minta bantuan polisi dalam pengajuan klaim asuransi untuk mengganti kerusakan mobilnya.

"Kami harus menyiapkan laporan tertulis untuk si pengendara mobil mengenai kerusakan mobilnya, mengingat perusahaan asuransinya tidak mempercayai dia ketika diberitahu bahwa kerusakan itu akibat sebuah pesawat yang mendarat di atas mobilnya," ujar juru bicara kepolisian.(ita)detikNews