Laku Keras, Majalah Tawarkan Kupon Seks Gratis bagi Pembaca

detikNews

Banyak cara supaya majalah terjual laris manis bak kacang goreng. Namun yang dilakukan majalah Jerman ini sangat tidak biasa.

Gara-gara menawarkan kupon untuk berhubungan intim secara gratis di rumah bordil, sebuah majalah Jerman terjual habis dalam satu hari saja. Demikian seperti diberitakan Ananova, Jumat (22/7/2005).

Para pembaca Majalah Freizeit dikejutkan dengan adanya iklan satu halaman penuh berisikan kupon seks gratis di Salzburg, Austria. Prostitusi memang dinyatakan legal di Jerman dan Austria.

Dalam iklan cabul itu, pembaca dijanjikan "setengah jam seks gratis dengan seorang perempuan pilihan Anda" untuk siapa saja yang menggunting kupon dan membawanya pada kunjungan mereka ke rumah bordil di Salzburg.

Tidak semua pembaca gembira melihat iklan prostitusi itu. Seorang perempuan Jerman bernama Vera Hahnen, yang biasanya selalu membeli majalah tentang gaya hidup itu, menyebut iklan tersebut tidak senonoh dan seronok.

"Saya marah atas iklan itu," cetus Hahnen. "Majalah ini seharusnya mengenai aktivitas santai dan menghibur, tapi saya pikir membayar perempuan untuk berhubungan seks dengan mereka bukanlah sesuatu yang menghibur. Iklan itu tidak senonoh dan seronok," kecamnya.

Namun kecaman ini ditanggapi dingin oleh kepala bagian periklanan majalah tersebut. Menurutnya, iklan tersebut tidak cabul, baik isinya maupun secara visual. Ia menuding mereka yang meributkan iklan tersebut hanyalah orang-orang yang rewel.(ita
)